Jumat, Mei 29, 2009

SANAD AKHLAQ.

ASSALAMUALAIKUM WR WB,

Sanad keguruan saya sampai pada Rasul saw, berikut sanad keguruan saya :

TERJEMAHAN SANAD HADITS BIMBINGAN AKHLAK

Aku dibimbing pengajaran Akhlak oleh Guruku alHabib Munzir bin Fuad alMusawa maka sebaik-baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Dan Guruku yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh guruku Al Allamah Al habib Umar bin hafidh maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Dan guruku yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh guruku Al Allamah Alhabib Abdulqadir bin Ahmad Assegaf, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh guruku Al Allamah Alhabib Abdullah bin Umar Assyatiri, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh guruku Al Allamah Alhabib Ali bin Muhammad Alhabsyi (simtuddurar), maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh guruku Al Allamah Alhabib Abdurrahman Almasyhur (shohibulfatawa), maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh guruku Al Allamah Alhabib Abdullah bin Husein bin Thohir, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh guruku Al Allamah Alhabib Umar bin Seggaf Assegaf , maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh guruku Al Allamah Alhabib Hamid bin Umar Ba’alawiy, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh guruku Al Allamah Alhabib Ahmad bin Zein Alhabsyi, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh guruku Al Allamah Alhabib Abdullah bin Alawi Alhaddad (shohiburratib), maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh guruku Al Allamah Alhabib Umar bin Abdurrahman Alattas (Shohiburratib), maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh guruku Al Allamah Alhabib Husein bin Abubakar bin Salim, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Alhabib Abubakar bin Salim (fakhrulwujud), maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Alhabib Ahmad bin Abdurrahman Syahabuddin, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Alhabib Abdurrahman bin Ali (Ainulmukasyifiin), maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Alhabib Ali bin Abubakar (assakraan), maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Alhabib Abubakar bin Abdurrahman Assegaf, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Alhabib Muhammad Mauladdawilah, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Alhabib Ali bin Alwi Alghayur, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Faqihilmuqaddam Muhammad bin Ali Ba’alawiy, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Ali bin Muhammad Shahib Marbath, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Muhammad Shahib Marbath bin Ali, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Ali Khali' Qasam bin Alwi, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Alwi bin Muhammad, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Muhammd bin Alwi, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Alwi bin Ubaidillah, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh guruku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Ubaidillah bin Ahmad Almuhajir, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Ahmad Almuhajir bin Isa Arrumiy, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Isa Arruumiy bin Muhammad Annaqib, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Muhammad Annaqib bin Ali Al Uraidhiy, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Ali Al Ureidhiy bin Jakfar Asshadiq, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Jakfar Asshadiq bin Muhammad Albaqir, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Muhammad Albaqir bin Ali Zainal Abidin, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Ali Zainal abidin Assajjad, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Husein ra, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh ayahku sekaligus guruku Al Allamah Al Imam Ali bin Abi Thalib kw maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg berkata : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh Rasulullah saw, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku,

Yg bersabda Rasulullah saw : Aku dibimbing pengajaran akhlak oleh Tuhanku, maka sebaik baik bimbingan akhlak adalah bimbingan akhlak yg diajarkan padaku.

Telah saya Ijazahkan kepada hadirin di majelis rasulullah saw, masjid Raya Almunawar, Pancoran Jakarta Selatan Dzulkaidah 1427 H / Desember 2006

Sanad akhlak ini sekaligus sanad keguruan kita.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a'lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar